Cukup Unifying
untuk Usaha Kecil dan Usaha Menengah
Solusi komunikasi SMB Anda dalam lingkungan bisnis yang kompetitif saat ini harus sederhana, kuat dan hemat biaya. iPECS-LIK memenuhi persyaratan lingkungan pasar dengan berkembang sebagai platform UC dan memperkaya berbagai solusi untuk mengatasi berbagai layanan TI dan model bisnis.
Solusi komunikasi SMB Anda dalam lingkungan bisnis yang kompetitif saat ini harus sederhana, kuat dan hemat biaya. iPECS-LIK memenuhi persyaratan lingkungan pasar dengan berkembang sebagai platform UC dan memperkaya berbagai solusi untuk mengatasi berbagai layanan TI dan model bisnis.
Produktivitas tambahan dengan Unified Communications
Ericsson-LG Perusahaan iPECS-LIK adalah platform inti Unified Communications yang meningkatkan produktivitas bisnis dengan berbagai alat-alat kolaborasi. iPECS-LIK sebagai platform bersama dengan iPECS UCS sebagai aplikasi menyederhanakan komunikasi bisnis Anda dan meningkatkan produktivitas dengan menghubungkan suara dan komunikasi lainnya aplikasi menyadari bawah user interface intuitif.
TCO yang lebih rendah dan komunikasi biaya
iPECS-LIK, komunikasi terbaik untuk SMB, membantu Anda untuk menyimpan uang dan biaya yang lebih rendah. Ini mempekerjakan arsitektur modular sepenuhnya didistribusikan dan memiliki infrastruktur suara / data tunggal yang secara signifikan mengurangi biaya pengelolaan solusi komunikasi Anda. Gateway tipe modular, terminal dan klien yang lembut dapat diletakkan di mana saja ada akses ke jaringan. Kemampuan redundansi kuat operasi menjamin jika terjadi kegagalan dengan kekuatan back-up dan Panggilan modul Server. Audio multi-partai dan video conference melalui sistem menghilangkan kebutuhan untuk mahal, layanan konferensi pihak ketiga.
Mudah digunakan dan mengelola
Dengan konfigurasi hanya lurus ke depan dan plug and play instalasi, Manajer IT menghargai kemampuan untuk menemukan solusi iPECS mana mereka dibutuhkan tanpa kesulitan. Manajer dapat memonitor dan mengelola hingga 500 panggilan Server dari titik terpencil tunggal dan memiliki akses penuh ke fitur database dan pemeliharaan setiap sistem dari mana saja. Berkat struktur hardware dan software modular, Anda bisa menambahkan modul lain untuk meningkatkan kapasitas atau cakupan layanan tidak peduli bagaimana bisnis Anda berkembang.
Ericsson-LG Perusahaan iPECS-LIK adalah platform inti Unified Communications yang meningkatkan produktivitas bisnis dengan berbagai alat-alat kolaborasi. iPECS-LIK sebagai platform bersama dengan iPECS UCS sebagai aplikasi menyederhanakan komunikasi bisnis Anda dan meningkatkan produktivitas dengan menghubungkan suara dan komunikasi lainnya aplikasi menyadari bawah user interface intuitif.
TCO yang lebih rendah dan komunikasi biaya
iPECS-LIK, komunikasi terbaik untuk SMB, membantu Anda untuk menyimpan uang dan biaya yang lebih rendah. Ini mempekerjakan arsitektur modular sepenuhnya didistribusikan dan memiliki infrastruktur suara / data tunggal yang secara signifikan mengurangi biaya pengelolaan solusi komunikasi Anda. Gateway tipe modular, terminal dan klien yang lembut dapat diletakkan di mana saja ada akses ke jaringan. Kemampuan redundansi kuat operasi menjamin jika terjadi kegagalan dengan kekuatan back-up dan Panggilan modul Server. Audio multi-partai dan video conference melalui sistem menghilangkan kebutuhan untuk mahal, layanan konferensi pihak ketiga.
Mudah digunakan dan mengelola
Dengan konfigurasi hanya lurus ke depan dan plug and play instalasi, Manajer IT menghargai kemampuan untuk menemukan solusi iPECS mana mereka dibutuhkan tanpa kesulitan. Manajer dapat memonitor dan mengelola hingga 500 panggilan Server dari titik terpencil tunggal dan memiliki akses penuh ke fitur database dan pemeliharaan setiap sistem dari mana saja. Berkat struktur hardware dan software modular, Anda bisa menambahkan modul lain untuk meningkatkan kapasitas atau cakupan layanan tidak peduli bagaimana bisnis Anda berkembang.
Fitur
• Built-in ACD, Hot desking, panggilan routing individu, penelepon panggilan masuk berdasarkan ID routing dan 300 + fitur
• Sistem jaringan hingga 250 server dan gateway
• Skalabilitas: Hingga 1.200 per port sistem dan 300.000 dengan jaringan
• Modular jenis gateway: PRI, Analog CO, batang IP, SLT, DKT, DECT
• Built-in ketahanan: Active / Standby Sistem redundansi dan bertahan hidup lokal
• Mendukung berbagai Ericsson-LG Perusahaan komunikasi dan kolaborasi aplikasi dan telepon
• manajemen terpusat dengan built-in sistem admin web
• multi partai konferensi suara hingga 32 partai dengan MCIM
• merekam panggilan otomatis
• Built-in Pesan suara dalam beberapa model dan layanan tambahan VMIM
• Multi bahasa Auto Attendant, Email pemberitahuan VM dan lebih
• Personal panggilan routing: Re-routing untuk tujuan lain, Antrian untuk jawaban
• Ponsel ekstensi dengan ponsel dihubungkan sebagai ekstensi sistem dengan tanpa biaya lisensi
• layanan nomor satu kantor untuk pekerja mobile
• Berbagai standar telepon dan protokol jaringan dan API
• Session Initiation Protocol (SIP): SIP antarmuka trunk interoperable dengan switch lembut utama, perpanjangan SIP dan perangkat lain
• ini memiliki Tertanam seperti check-in / out, bangun, status kamar, panggilan darurat, mini-bar, pra-bayar panggilan dan lain-lain
• Berbagai dukungan PMS dengan Ericsson-LG Perusahaan PMS di iPECS® Attendant versi Hotel, antarmuka bersertifikat Micros Fidelio PMS dan pihak ke-3 opsional PMS
• Built-in ACD, Hot desking, panggilan routing individu, penelepon panggilan masuk berdasarkan ID routing dan 300 + fitur
• Sistem jaringan hingga 250 server dan gateway
• Skalabilitas: Hingga 1.200 per port sistem dan 300.000 dengan jaringan
• Modular jenis gateway: PRI, Analog CO, batang IP, SLT, DKT, DECT
• Built-in ketahanan: Active / Standby Sistem redundansi dan bertahan hidup lokal
• Mendukung berbagai Ericsson-LG Perusahaan komunikasi dan kolaborasi aplikasi dan telepon
• manajemen terpusat dengan built-in sistem admin web
• multi partai konferensi suara hingga 32 partai dengan MCIM
• merekam panggilan otomatis
• Built-in Pesan suara dalam beberapa model dan layanan tambahan VMIM
• Multi bahasa Auto Attendant, Email pemberitahuan VM dan lebih
• Personal panggilan routing: Re-routing untuk tujuan lain, Antrian untuk jawaban
• Ponsel ekstensi dengan ponsel dihubungkan sebagai ekstensi sistem dengan tanpa biaya lisensi
• layanan nomor satu kantor untuk pekerja mobile
• Berbagai standar telepon dan protokol jaringan dan API
• Session Initiation Protocol (SIP): SIP antarmuka trunk interoperable dengan switch lembut utama, perpanjangan SIP dan perangkat lain
• ini memiliki Tertanam seperti check-in / out, bangun, status kamar, panggilan darurat, mini-bar, pra-bayar panggilan dan lain-lain
• Berbagai dukungan PMS dengan Ericsson-LG Perusahaan PMS di iPECS® Attendant versi Hotel, antarmuka bersertifikat Micros Fidelio PMS dan pihak ke-3 opsional PMS
0 komentar:
Posting Komentar